I
|
No |
KETERANGAN PERORANGAN |
|||||||
1.
|
Nama
|
HERO SULTONI COMARA, SPd, MM
|
|||||||
2.
|
NIP/ Nomor
Seri Karpeg
|
19611225
198509 1 003 / C -09018871
|
|||||||
3.
|
Tempat dan Tanggal Lahir
|
Yogyakarta,
25 Desember 1961
|
|||||||
4.
|
Jenis Kelamin
|
Pria
|
|||||||
5.
|
Pendidikan
yang telah diperhitungkan
Angka Kreditnya
|
S2 / Akta
IV (Pendidikan Bahasa Inggris)
|
|||||||
6.
|
Pangkat &
Golongan Ruang/TMT
|
Pembina Tingkat I/ IV b /01-04-2008
|
|||||||
7.
|
Jabatan Guru/TMT
|
Guru
Madya/03- 08- 2010
|
|||||||
8.
|
Masa Kerja Lama
|
24TH 00 BLN
|
|||||||
Baru
|
06 TH 05
BLN
|
||||||||
9.
|
Jenis Guru
|
Guru Bidang
Studi
|
|||||||
10.
|
Tugas
|
Mengajar
Mapel Bahasa Inggris
|
|||||||
11.
|
Alamat
Sekolah
|
SMK Negeri
4 Jl. Soekarno-Hatta Brangsong-Kendal
|
|||||||
12.
|
Alamat
Rumah
|
Kertomulyo
Rt 002/Rw 001 Brangsong
|
|||||||
Kec.
Brangsong Kab. Kendal Prop. Jateng
|
|||||||||
II
|
UNSUR YANG DINILAI |
||||||||
Angka Kredit Menurut |
|||||||||
No |
UNSUR UTAMA DAN SUB UNSUR |
Sekolah Pengusul
|
Tim Penilai
|
||||||
Lama
|
Baru
|
Jml
|
Lama
|
Baru
|
Jml
|
||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
|
I
|
I
|
UNSUR UTAMA
PAK No. 860/2951/2011
|
100
|
100
|
|||||
I.a.1
|
a. -
|
||||||||
!.a.2
|
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
|
||||||||
a. IHT
Pengembangan Multi Media Pembelajaran Intewraktip (MPI) ( Nopembewre
2011
|
1
|
1
|
|||||||
b. Mengikuti IHT Pengembangan Multi Media Pembelajaran
Intewraktip (MPI) ( Nopember 2011
|
1
|
1
|
|||||||
c. Mengikuti Internal Audit Training for Quality
Management System : 19 Des 2011
|
1
|
1
|
|||||||
d. Mengikuti IHT RPP Tahun Pembelajaran
2012/2013- 28 Juni 2012
|
1
|
1
|
|||||||
I.b. |
PROSES BELAJAR MENGAJAR |
15,27
|
4
|
4
|
|||||
1). Membuat/menyusun Program Pengajaran atau Praktek selama 3 Semester
Th. Pelajaran 20010/2011 = smt
Th. Pelajaran 2011/2012 = 2 smt
3 x 2.085
|
6,255
|
6,255
|
|||||||
2). Menyajikan Program Pengajaran atau Praktek 24 Jam selama 3 Semester
3 x 3.1200
|
9,36
|
9,36
|
|||||||
3). Melaksanakan Evaluasi Belajar atau Praktek selama 3 Semester
3 x 1.0425
|
3,1275
|
3,1275
|
|||||||
4). Melaksanakan Analisis Hasil Evaluasi Belajar/Praktek selama 3 Semester
3 x 0.69
|
2,07
|
2,07
|
|||||||
5). Melaksanakan/menyusun Program Perbaikan dan Pengayaan selama 3 Semester
3 x 0.69
|
2,07
|
2,07
|
|||||||
6). Melaksanakan dg Bimbingan dlm Mengikuti Keg. UAS/UAN Th
a. Remedi UAS Gasal dan genap 3 smt
dan pemadatan UN 2 Semester
2 x 0,90
b. Mengawasi 33 jam (1th)
33 x 0,020
|
1,8
0,66
|
1,8
0,66
|
|||||||
I.c |
PENGEMBANGAN PROFESI |
-
|
|||||||
1) Melaksanakan Penelitan Tindakan Kelas( Karya ilmiah hasil penelitan) Judul : Peningkatan kemampuan Menjawab Soal Bahasa Inggris Simulasi Ujian Nasional 2012 melalui Teknik Jigsaw Bagi Siswa Kelas XII RPL SMK N 4 Kendal1x 8 |
8
|
8
|
|||||||
JUMLAH UNSUR UTAMA |
115,27
|
31,2725
|
146,5425
|
||||||
II
|
II |
PENUNJANG PROSES BELAJAR MENGAJAR |
15,55
|
||||||
1). Pengabdian pada Masyarakat
a). Menjadi tutor/instruktur Bimbingan kepada mahasiswa Program S1
Unnes 30Juli – 20 Oktober 2012 1 hr=8jam
90 x 0,02
|
1,8
|
1,8
|
|||||||
b) Pelatihan Bintek Penyusunan RKAS 9 Agustus 2012 |
1
|
1
|
|||||||
2). Pendukung Pendidikana). Ketua Panitia Ujian Nasional/Ujian Sekolah (UN/US) 2011/2012 (KETUA) |
1
|
1
|
|||||||
d). Partisipasi dalam Citi Successfund |
1
|
1
|
|||||||
e). Surat tugas Petugas Penerima Peserta didik baru jalur Raguler Tahun Pembelajaran 2012/2013 |
1
|
1
|
|||||||
g). Tim Perumus dan Penyusun RAPBS 2011/2012 |
1
|
1
|
|||||||
h). Penyampaian pengumuman Kelulusan UN 2011/2012 |
1
|
1
|
|||||||
i). pelaksana kegiatan MOS Tahun Pe,mbelajaran 2012/2013 |
1
|
1
|
|||||||
j). . Panitia Ujian Nasional/Ujian Sekolah (UN/US) 2012/2013 (ANGGOTA) |
1
|
1
|
|||||||
k). Penulisan Ijazah Siswa Kelas XII Tahun Pembelajaran 2011/2012 30 Juli -6 Agustus 2012 |
1
|
1
|
|||||||
JUMLAH UNSUR PENUNJANG PBM |
15,55
|
10,8
|
26,35
|
||||||
JUMLAH |
130,82
|
42.0725
|
172.8925
|
||||||
III |
BAHAN YANG DINILAI
Sesuai
dengan surat keputusan, surat pernyataan, piagam penataran dll sebagaimana
terlampir dalam berkas usulan.
Kendal, ....................................
Kepala Sekolah,
DRS.SUROYO
Nip.
19620310 198703 1 013
|
||||||||
IV
|
PENDAPAT TIM PENILAI
KABUPATEN KENDAL
.........................................................................................................................
Kendal, ..................................
Ketua Tim Penilai
.................................................
NIP
:
|
||||||||
V
|
PERSETUJUAN
Kendal, ....................................
Ketua Tim Penilai
.................................................
NIP :
|
||||||||
1.
|
Nama
|
HERO SULTONI COMARA, SPd, MM
|
||||||||
2.
|
NIP/ Nomor
Seri Karpeg
|
19611225
198509 1 003 / C -09018871
|
||||||||
3.
|
Tempat dan Tanggal Lahir
|
Yogyakarta,
25 Desember 1961
|
||||||||
4.
|
Jenis Kelamin
|
Pria
|
||||||||
5.
|
Pendidikan
yang telah
diperhitungkan Angka Kreditnya
|
S2 / Akta
IV (Pendidikan Bahasa Inggris)
|
||||||||
6.
|
Pangkat &
Golongan Ruang/TMT
|
Pembina Tingkat I/ IV b /01-04-2008
|
||||||||
7.
|
Jabatan Guru/TMT
|
Guru
Madya/03- 08- 2010
|
||||||||
8.
|
Masa Kerja Lama
|
24TH 00 BLN
|
||||||||
Baru
|
06 TH 05
BLN
|
|||||||||
9.
|
Jenis Guru
|
Guru Bidang
Studi
|
||||||||
10.
|
Tugas
|
Mengajar
Mapel Bahasa Inggris
|
||||||||
11.
|
Alamat
Sekolah
|
SMK Negeri
4 Jl. Soekarno-Hatta Brangsong-Kendal
|
||||||||
12.
|
Alamat
Rumah
|
Gg Srikaya No 11 Kebondalem | ||||||||
Kec. Kota Kendal Prop. Jateng
|
||||||||||
Angka Kredit Menurut |
||||||||||
No Urut
|
UNSUR, SUB UNSUR, BUTIR YANG DINILAI |
ANGKA KREDIT MENURUT
|
KETERANGAN
|
|||||||
USULAN
|
P-1
|
P-II
|
||||||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||||||
UNSUR UTAMA
PAK No. 860/2951/2011
|
100
|
|||||||||
b. -
|
||||||||||
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN
|
||||||||||
a. IHT
Pengembangan Multi Media Pembelajaran Intewraktip (MPI) ( Nopembewre
2011
|
1
|
|||||||||
b. Mengikuti IHT Pengembangan Multi Media Pembelajaran
Intewraktip (MPI) ( Nopember 2011
|
1
|
|||||||||
c. Mengikuti Internal Audit Training for Quality
Management System : 19 Des 2011
|
1
|
|||||||||
d. Mengikuti IHT RPP Tahun Pembelajaran
2012/2013- 28 Juni 2012
|
1
|
|||||||||
PROSES BELAJAR MENGAJAR |
||||||||||
1). Membuat/menyusun Program Pengajaran atau Praktek selama 3 Semester
Th. Pelajaran 20010/2011 = smt
Th. Pelajaran 2011/2012 = 2 smt
3 x 2.085
|
6,255
|
|||||||||
2). Menyajikan Program Pengajaran atau Praktek 24 Jam selama 3 Semester
3 x 3.1200
|
9,36
|
|||||||||
3). Melaksanakan Evaluasi Belajar atau Praktek selama 3 Semester
3 x 1.0425
|
3,1275
|
|||||||||
4). Melaksanakan Analisis Hasil Evaluasi Belajar/Praktek selama 3 Semester
3 x 0.69
|
2,07
|
|||||||||
5). Melaksanakan/menyusun Program Perbaikan dan Pengayaan selama 3 Semester
3 x 0.69
|
2,07
|
|||||||||
6). Melaksanakan dg Bimbingan dlm Mengikuti Keg. UAS/UAN Th
a. Remedi UAS Gasal dan genap 3 smt
dan pemadatan UN 2 Semester
2 x 0,90
c. Mengawasi 33 jam (1th)
33 x 0,020
|
1,8
0,66
|
|||||||||
PENGEMBANGAN PROFESI |
||||||||||
2) Melaksanakan Penelitan Tindakan Kelas(III.b Kara ilmiah hasil penelitan)1x 8 |
8
|
|||||||||
JUMLAH UNSUR UTAMA |
146,5425
|
|||||||||
PENUNJANG PROSES BELAJAR MENGAJAR |
||||||||||
1). Pengabdian pada Masyarakat
a). Menjadi tutor/instruktur Bimbingan kepada mahasiswa Program S1
Unnes 30Juli – 20 Oktober 2012 1 hr=8jam
90 x 0,02
|
1,8
|
|||||||||
III.
|
b) Pelatihan Bintek Penyusunan RKAS 9 Agustus 2012 |
1
|
||||||||
2). Pendukung Pendidikana). Panitia Ujian Nasional/Ujian Sekolah (UN/US) 2011/2012 (KETUA) |
1
|
|||||||||
d). Partisipasi dalam Citi Successfund |
1
|
|||||||||
e). Surat tugas Petugas Penerima Peserta didik baru jalur Raguler Tahun Pembelajaran 2012/2013 |
1
|
|||||||||
g). Tim Perumus dan Penyusun RAPBS 2011/2012 |
1
|
|||||||||
h). Penyampaian pengumuman Kelulusan UN 2011/2012 |
1
|
|||||||||
i). pelaksana kegiatan MOS Tahun Pe,mbelajaran 2012/2013 |
1
|
|||||||||
j). . Panitia Ujian Nasional/Ujian Sekolah (UN/US) 2012/2013 (ANGGOTA) |
1
|
|||||||||
k). Penulisan Ijazah Siswa Kelas XII Tahun Pembelajaran 2011/2012 30 Juli -6 Agustus 2012 |
1
|
|||||||||
JUMLAH UNSUR PENUNJANG PBM |
26,35
|
|||||||||
TOTAL JUMLAH USULAN |
172.8925
|
|||||||||
I
|
Keterangan
|
||||||
1
|
N a m a
|
:
|
HERO SULTONI COMARA, SPd, MM.
|
||||
2
|
NIP / Nomor Seri Karpeg
|
:
|
19611225
198509 1 003 / C -09018871
|
||||
3
|
Tempat dan tanggal lahir
|
:
|
Yogyakarta,
25 Desember 1961
|
||||
4
|
Jenis Kelamin
|
:
|
Pria
|
||||
5
|
Pendidikan yang
telah diperhitungkan angka kreditnya
|
:
:
|
S2 / Akta
IV (Pendidikan Bahasa Inggris)
|
||||
6
|
Pangkat / golongan
ruang / terhitung mulai tanggal
|
:
:
|
Pembina Tingkat I/ IV b /01-04-2008
|
||||
7
|
Jabatan guru / terhitung mulai tanggal
|
:
|
Guru
Madya/03- 08- 2010
|
||||
8
|
Masa kerja golongan
|
lama
|
:
|
24TH 00 BLN
|
|||
baru
|
:
|
06 TH 05
BLN
|
|||||
9
|
Jenis guru
|
:
|
Guru Bidang
Studi
|
||||
10
|
Tugas
|
:
|
Mengajar
Mapel Bahasa Inggris
|
||||
11
|
Nama dan Alamat
|
Sekolah
|
:
|
SMK Negeri 4 Kendal
|
|||
Rumah
|
:
|
Ds. Kertomulyo RT
02/01, Kec. Brangsong
Kab. Kendal Prop. Jateng
|
|||||
II
|
PENETAPAN ANGKA
KREDIT
|
LAMA
|
BARU
|
JUMLAH
|
|||
1
|
Unsur Utama
a. Pendidikan
1)
Pendidikan sekolah dan memperoleh gelar/
ijazah
|
100
|
100
|
||||
2)
Pendidikan dan pelatihan Kedinasan serta
memperoleh Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan ( STTPL )
|
4
|
4
|
|||||
b.Proses Belajar
mengajar / Praktik/Bimbingan dan konseling
|
15,27
|
27,2725
|
42.5425
|
||||
c. Pengembangan Profesi
|
-
|
8
|
8
|
||||
Jumlah
|
115,27
|
31,2725
|
146.5425
|
||||
2
|
Unsur penunjang proses
belajar mengajar / bimbingan dan konseling
|
15,55
|
10,8
|
26.35
|
|||
Jumlah unsur Utama dan Penunjang
|
130,82 + 42.0725= 172.8925
|
||||||
III
|
Dapat dipertimbangkan untuk
kenaikan jabatan Guru Madya Tk.I
TMT : 01 Januari 2013
|
||||||
- Kepala Badan Kepegawaian Negara
PEMERINTAH KABUPATEN KENDAL
NO.
|
KEGIATAN
|
Semester Gasal
2010/2011
|
Semester Genap 2010/2011
|
Semester Gasal 2011/2012
|
Semester Genap 2011/2012
|
KET
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
8
|
1.
2.
3.
4.
5.
|
Melaksanakan Penyusunan Program Pengajaran atau PraktekMelaksanakan Penyajian Program Pengajaran atau PraktekMelaksanakan Evaluasi Belajar atau PraktekMelaksanakan Analisis Hasil Evaluasi Belajar/PraktekMelaksanakan dalam penyusunan Program Perbaikan dan Pengayaan |
................
24 jam
................
................
................
................
|
................
24 jam
................
................
................
................
|
................
24 jam
................
................
................
................
|










