NO
|
KISI KISI
|
PENJELASAN
|
CONTOH DAN LATIHAN
|
NO
SOAL
|
||
1.
|
. 1. Pictures
Menentukan pernyataan lisan yang
tepat tentang
kegiatan yang sedang berlangsung di dalam ruangan
(indoor)/di luar ruangan (outdoor) sesuai dengan
gambar.
|
Disajikan sebuah gambar lalu
diperdengarkan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang
tepat untuk menyatakan kegiatan yang sedang berlangsung sesuai dengan gambar.( DESCRIBING EVENT)
|
A.
The woman is wearing a white suit.
B.
The man is holding a piece of paper.
C.
They are reading today’s newspaper.
D.
They are discussing something.
|
PICT
1
|
||
2
|
Menentukan pernyataan lisan yang
tepat tentang
lokasi suatu benda/posisi seseorang sesuai dengan
gambar
|
Disajikan sebuah gambar lalu
diperdengarkan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang
tepat untuk menyatakan tentang
lokasi suatu benda sesuai dengan gambar.( Describing Thing)
|
a. The curtain is outside the window
b. The bed is on the second floor
c. The painting is above the mattress
D.The lamp is near the opened door
|
2
|
||
3
|
Menentukan pernyataan lisan yang tepat tentang
penampilan (ciri-ciri fisik) seseorang/deskripsi benda
sesuai dengan gambar.
|
Disajikan sebuah gambar lalu
diperdengarkan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang
tepat untuk menyatakan tentang
sesuai dengan gambar.( Describing People)
|
Some people
are dancing on the field
b. There are
buffalos which are ploughing
c. The farmers are planting some rice
seed
d. all of the
women are wearing shoes
|
3
|
||
4
|
2.Questions/Statements-Responses
Menentukan respons yang tepat terhadap pernyataan/
pertanyaan lisan yang berisi pemberian saran/
pendapat.
|
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang meminta saran/nasihat diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan
tanggapan yang tepat dari ungkapan
tersebut (Suggestion/Advice)
|
Man
: You’d better see the doctor
or you’ll get worse.
Woman :
A.
Yes, the doctor
has seen me.
B.
Yes, I should be better.
C.
I guess I
should
|
4
|
||
5
|
Menentukan respons yang tepat terhadap pernyataan/
pertanyaan lisan yang mengungkapkan sebuah
undangan/penawaran
|
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang
menyampaikan undangan diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat menentukan
tanggapan yang tepat dari ungkapan
tersebut (Extending Invitation)
|
Man
: how about having lunch out
during the break time?
Woman : ………..I will be there to the
cafeteria.”
A.
The lunch time is at one. C. Yes, it will be my
first time
That’s very kind of you D. Sure, She is
leaving for lunch. (NB: 19)
|
Q RES
5
|
||
6
|
Menentukan respons yang tepat terhadap pernyataan/
pertanyaan lisan yang berisi pemberian arah atau
lokasi suatu tempat/keberadaan seseorang/kondisi
suatu benda/tempat
|
Diperdengarkan suatu ungkapan tentang
menanyakan arah/lokasi diikuti dengan 3 kalimat tanggapan, siswa dapat
menentukan tanggapan yang tepat dari ungkapan
tersebut (Asking for and giving directions)
|
Man
: Excuse me, where could I find
an ATM around here?
Woman :
A. It’s just two blocks from here, it’s
on your left.
B.
My ATM has expired.
Yes, The ATM
in not round. (No 8)
|
6
|
||
7
|
3. Short Conversation
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/
informasi tersirat dari percakapan lisan singkat
tentang kegiatan sehari-hari/kegiatan yang sedang
berlangsung
|
Diperdengarkan suatu percakapan tentang
kegiatan yang sedang berlangsung
(continuous), siswa dapat menentukan informasi
tersurat yang ada dalam percakapan
tersebut
|
Woman
: What are you doing Bagus ?
Can we play football now ?”
Man:” I am sorry, ………..My family to clean
the fish pond.”
A. I am
helping want to help
B.
We helped
The guest is
going (18.b)
|
SHORT CONV
7
|
||
8
|
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/
informasi tersirat dari percakapan lisan singkat
tentang pemesanan sesuatu/pemberitahuan
tentang
keadaan suatu barang.
|
Disajikan sebuah percakapan yang
mengungkapkan pemesanan, siswa dapat melengkapinya dengan memilih
kalimat/frase sesuai dengan konteks.
|
Woman
: Grand Candi Hotel, Is there
anything I can do ?
Man
: yes, I want to confirm my
reservation, please ?
Woman : Alright sir, how long would you
like to stay?
Man
: Two days, March, 20th up to March 21st .
Question:
Why the man called the grand Candi hotel??
A.
Have an
appointment with the recetionist.
B.
He wanted to
confirm a hotel reservation
C.
Would like to reserve a room.
Call to cancel my booking. (28A)
|
8
|
||
9
|
Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/
informasi tersirat dari percakapan lisan singkat
tentang suatu
perijinan/perjanjian
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan persetujuan/ketidaksetujuan, siswa dapat melengkapinya dengan
memilih kalimat/frase sesuai dengan konteks. (Agreement/Disagreement)
|
Woman
: What do you think of hiring
temporary employees to finish the project.
Man
: “ ... we still have enough
time before the due time.
A.
That’s a good idea.
B.
It
worths considering.
C.
I quite agree with you.
D.
I’m afraid I’m
not in the oponion with you
(N0.25 B)
|
9
|
||
10
|
10.Menentukan gambaran umum/informasi tersirat dari
percakapan lisan singkat tentang kegiatan masa
lampau/pendapat terhadap sesuatu hal
(benda/tempat/masalah)
.
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan kejadian di waktu lampau, siswa dapat melengkapinya dengan
memilih kalimat/frase sesuai dengan konteks.( Past Event)
|
Woman
: Where you went yesterday? I came to your house, but no one
there.”
Man:” I am sorry, My grand father was
sick. My family visited him in the hospital.”
Question: Who was not at home yesterday?
A.
The man C. The house keeper
B.
My family D.The guest (!0 B)
|
10
|
||
11
|
4. Short Talk (Monolog)
11.,12 Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/
informasi rinci/informasi tersirat dengan tepat dari
monolog lisan singkat tentang proses pengerjaan/
pengoperasian suatu
alat/tips melakukan sesuatu
|
Disajikan sebuah percakapan pendek yang mengungkapkan informasi tertentu , siswa
dapat memilih proses pengerjaan/
pengoperasian suatu alat/tips melakukan sesuatu /keadaan
sesuatu
|
Man
: would you mind telling me about your new director?
Woman : Sure, I think she is a smart and
efficient woman.
Question: Who is the woman telling about?
A.
The new director D. Why don’t you
marry her?
B.
Yes, she is
very smart.
C.
I like to wear that gown.
(No. 20 B)
|
MONO
LOG
11
|
||
12
|
12 Menentukan gambaran umum/informasi
tertentu/
informasi rinci/informasi tersirat dengan tepat dari
monolog lisan singkat tentang proses pengerjaan/
pengoperasian suatu
alat/tips melakukan sesuatu
|
Disajikan sebuah percakapan pendek yang mengungkapkan informasi tertentu , siswa
dapat memilih proses pengerjaan/
pengoperasian suatu alat/tips melakukan sesuatu/keadaan
sesuatu
|
Today, we are going to learn the way to
make chocolate cookies
First, prepare the ingredients . We need
2 eggs, 150 grams of butter,200 grams of flour, 150 grams of sugar, 100 grams
of chocolate powder, one spoon full of baking soda.
Question: What procedure is the woman
telling us?
a.How to measure eggs b. How to make cookies
c.How to make a painting creation d. How to serve some dishes.
|
12
|
||
13
|
13.Menentukan gambaran
umum/informasi tertentu/
informasi rinci/informasi tersirat dengan tepat dari
monolog lisan singkat berbentuk pengumuman
singkat/iklan
singkat/brosur suatu produk
.
|
Disajikan sebuah monolog pendek yang
mengungkapkan pengumuman, siswa dapat menentukan:
-
informasi tersurat
-
informasi tersirat
dari pengumuman tersebut.
|
The reporter : “104.5 Siixstars FM, dear listeners, don’t go anywhere, I’ll be
back after the following commercial break . “ Don’t miss out on
the chance to have your very own piece
of the city’s history . Now,
for a limited time, business and individuals can purchase office space in the new city hall complex.”
What is the purpose of the advertisement
A. to increase
interest in commercial space. D. to promote an office complex
B. to announcefull occupancy.
C. to entice buyers.
No. 15.
|
13
|
||
14
|
14 Menentukan gambaran umum/informasi tertentu/
informasi rinci/informasi tersirat dengan tepat dari
monolog lisan singkat berbentuk pengumuman
singkat/iklan singkat/brosur suatu produk.
|
Disajikan sebuah monolog pendek yang
mengungkapkan pengumuman, siswa dapat menentukan:
-
informasi tersurat
-
informasi tersirat
dari pengumuman tersebut.
|
The same text
By what mean does the announcement be sent?
a.phone
b. TV
c. Radio
d. News paper
|
14
|
||
15
|
5. Error Recognition
Menentukan kata/frasa yang salah yang terdapat
dalam kalimat yang menyatakan perbandingan
benda/
peraturan atau
penolakan
|
Disajikan sebuah percakapan pendek yang
mengungkapkan perbandingan orang/benda dengan empat bagian kata/frase yang
digarisbawahi, siswa dapat memilih satu bagian kata/frase yang salah.
|
Krishna : Which
one do
A
you like to visit? Bali or
B
Jogjakarta?
Wisnu :
Of course Bali, because
C
Bali is most
interesting than Jogja.
D
A. Who B.
Must C. Why not D. More
No 31
|
ERR
OR
15
|
||
16
|
Menentukan kata/frasa yang salah yang terdapat
dalam kalimat yang menyatakan deskripsi
benda/
tempat wh-questions
|
Disajikan sebuah monolog singkat yang
mendeskripsikan suatu benda dengan empat bagian kata/frase yang
digarisbawahi, siswa dapat memilih satu bagian kata/frase yang salah.
|
Nyonya
Meneer factory, why is
A
located in Semarang,
is a
B
famous factory in
Central Java.
C
It
produces
D
herbal medicine products.
A.
Which B.
Location C. Family D.
Product
NO 32
|
16
|
||
17
|
17.Menentukan kata/frasa yang salah yang terdapat
dalam kalimat yang menyatakan deskripsi
fisik
seseorang (physical
appearance)/benda atau profesi
seseorang.
|
Disajikan sebuah monolog pendek yang
mendeskripsikan penampilan fisik seseorang dengan empat bagian kata/frase
yang digarisbawahi, siswa dapat memilih satu bagian kata/frase yang salah.
|
New
student : I am a new student here. Could you tell me which one is
the
A
principal?
Sandy : Certainly, he wears
B
glasses,
has a pointed noses, and grey hair.
C D
A. Why B. Went C. Nose D. hairy
NO
34
|
17
|
||
18
|
18.Menentukan kata/frasa yang salah yang terdapat
dalam kalimat yang menyatakan pengandaian/pilihan
tindakan
|
Disajikan sebuah percakapan yang
mengungkapkan pengandaian, dengan empat bagian kata/frase yang digarisbawahi,
siswa dapat memilih satu bagian kata/frase yang salah..( Conditional If)
|
Lola:
“ My mother and I went to
Batik
A
Center in Pekalongan last Sunday.”
B C
Dita:” If my mother are
alive, we might do the same.”
D
A. Buy B. Inside C. Ago D.
Were
(NO.35)
|
18
|
||
19
|
19.Menentukan kata/frasa yang salah yang terdapat
dalam kalimat yang menyatakan
perasaan seseorang
terhadap sesuatu/pendapat
seseorang
|
Disajikan sebuah percakapan pendek yang
mengungkapkan perasaan dengan empat bagian kata/frase yang digarisbawahi,
siswa dapat memilih satu bagian kata/frase yang salah.
|
Hani:”
What kind of food do you like?”
Lila:” I dislike a bowl of soup and fried
A B
chicken. Delicious foods aren’t they? “
C
Hani:”
Sure. I like Soto very much.”
D
A.Like B. Soa C. Delivery D. Many
N0.
36
|
19
|
||
20
|
6. Reading Comprehension
20,21,22..Menentukan pikiran utama paragraf/gambaran umum
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau makna kata/frasa dalam
surat/memo/pesan/e-mail
bersifat bisnis.
|
Disajikan sebuah surat bisnis sederhana
yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan;
-
informasi rinci tersurat
dalam bacaan
-
pikiran utama salah satu
paragrafnya
rujukan kata/frase yang bergaris bawah
dalam bacaan.
|
MEMO
To: Adriana
Morrisson
From: Johny
Teran
Date: March 10th,
2012
Please, send
the weekly financial report to Mr. Kartono Rahadi by E-mail at kartonorahadi2012@yahoo.com
before midnight. Thanks
a.Who sent the message?
A.
Mrs. Adrianna Morrisson C. Mr. Rahadi
B.
Mr. Johny Teran D. Kartono
b.How does Adriana send the financial
report?
A.
by hand B. by Post C.
by e-mail D. by Fax
c. When is the deadline time?
A.
Next week B. before
midnight C. On March D. Tomorrow
|
20-22
|
||
21
|
23,24.Menentukan pikiran utama paragraf/gambaran umum
atau informasi tertentu/informasi
rinci/informasi
tersirat atau makna kata/frasa dari deskripsi
perusahaan/profil
perusahaan.
|
Disajikan sebuah artikel tentang profil perusahaan,
yang diikuti 2 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat menentukan;
-
pikiran utama
-
informasi rinci tersurat
-
sinonim kata tertentu dalam
bacaan
|
FAX TRANSMISSION VERIFICATION REPORT
a.
How long did this event take?
A. 6 hours C.
1 minute
B. 19 minutes. D.
38 seconds.
b.
How many sheets were sent?
A. 1. B. 3 C. 18 D. 2012
N0.37
|
23-24
|
||
22
|
25,26,27.Menentukan pikiran utama paragraf/gambaran umum
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi
tersirat atau makna kata/frasa pada deskripsi
pekerjaan seseorang
di waktu lampau/job
descriptions
|
Disajikan sebuah artikel tentang
pengalaman kerja seseorang, yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban,
siswa dapat menentukan;
-
pikiran utama
-
informasi rinci tersurat
-
sinonim kata tertentu dalam
bacaan
|
Born on May 14, 1984, in Dobbs Ferry, New
York. Mark Zuckerberg has helped revolutionize the way people—and even
businesses—interact and connect with each other online through
facebook. It allowed users post profiles and photos and communicate with
other users
a.Who
invented the facebook?
A. Many people B. 500 users C. Harvard University D. Mark Zuckerberg
b.What is the
antonym of connect ( pr. 1, line 2) ?
A. unplug B. through C. graduate D. facebook
c.What
do people post on the facebook?
A. Profiles and photos C. Schools and teachers
B. Chris Hughes D.
Eduardo Saverin (38)
|
25-27
|
||
23
|
28,29,30 Menentukan pikiran utama paragraf/gambaran umum
atau informasi rinci/informasi tersirat, atau makna
kata/frasa dalam sebuah teks procedure
dalam bentuk
a.l. manual/ resep/
petunjuk/instruksi atau iklan.
|
Disajikan sebuah artikel tentang
procedure , yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban, siswa dapat
menentukan;
-
gambaran
umum
-
informasi rinci tersurat
-
informasi
tersirat dalam bacaan
|
Adult …………………… 2 tablespoonfuls
Children according to age :
10 – 14 years ………………. 4
teaspoonfuls
6 – 10 years ……………..…. 2
teaspoonfuls
3 – 6 years …………….……. 4
teaspoonfuls
Repeat above dosage every ½ hour
to 1 hour if needed until 8 doses are taken. If relief does not occur within
two days, consult your doctor
SHAKE
WELL BEFORE USING
a.
According to the instruction, what should you do before taking this
medicine?
A.
Shake it. C. Heat it.
B.
Add water to it. D. See a doctor.
b.
How many tablespoons should be taken by an adult in
one doses?
A.
Two
B. Four C. Six D. Eight
c.
Most likely, this medicine is ……
A. a
pill B. powder C. an injection D. liquid
|
28-30
|
||
24
|
7. Incomplete Dialog
31,32 Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi uraian tentang suatu kemungkinan/
pemberian
pendapat.
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan kemungkinan, siswa dapat melengkapinya dengan memilih
kalimat/frase sesuai dengan konteks.( Possibility)
|
Woman
: Look at the sky. It’s a bit
cloudy......... It’s better to drive than to ride.
Man
: I think so.
a.
It won’t rain so soon.
b.
It’s possible
to rain soon.
c.
It must be bright day.
d.It rains
quite often nowadays (29 A)
|
31-32
|
||
25
|
33 Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi penawaran
sesuatu/perintah
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan perintah atau permintaan, siswa dapat melengkapinya dengan
memilih kalimat/frase sesuai dengan konteks
|
Woman
: ...? I need it by tomorrow to deal with The
atlantic Company..
Man
: Of course not.
A.
Would you mind typing the propososal.
B.
Will you read the proposal for me.
C.
Shall I type the proposal for you.
D.
May I
typethe proposal.
N0. 22 A
|
33
|
||
26
|
34.Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi permohonan/pemberian saran
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan nasihat/saran, siswa dapat melengkapinya dengan memilih
kalimat/frase sesuai dengan konteks.
|
Man
: You’d better see the doctor
or you’ll get worse.
Woman :………..I will go to the doctor this
afternoon.
A.
Yes, the doctor
has seen me. D. Sure,
the doctor will see you
B.
Yes, I should be better.
C.
I guess I
should
N0. 16 B
|
34
|
||
27
|
35.Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi uraian tentang kegiatan
rutin/gerund
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan kegiatan sehari-hari, siswa dapat melengkapinya dengan memilih
kalimat/frase sesuai dengan konteks (.Daily Activities)
|
Woman
: how often do you go to Bali?
Man :
Well, usually twice for business and at least once for leisure each year. So
I often go there ..........
Woman : really, So you’re
here quite often .
A. Once
B. Twice
C. Three times
D. Four times.
NO.27 A.
|
35
|
||
28
|
36.Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi suatu pilihan atau pemesanan
barang/jasa.
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan pemesanan, siswa dapat melengkapinya dengan memilih
kalimat/frase sesuai dengan konteks
|
Man
: May I have the menu to order, please?
Woman : ...........................
a.
Here you are sir.
b.
I don’t think
you okay.
c.
Yes, we only
serve you
d.
I like paying
by credit
(NO 28)
|
36
|
||
29
|
37.Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi perintah/permohonan/saran.
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang mengungkapkan perintah/permohonan/saran.
siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase sesuai dengan konteks
|
Man
: You’d better see the doctor
or you’ll get worse.
Woman :………..I will go to the doctor this
afternoon.
A.
Yes, the doctor
has seen me. D. Sure,
the doctor will see you
B.
Yes, I should be better.
C. I guess I should
No. 22 B
|
37
|
||
30
|
38.Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi pengandaian/penggunaan
used to (kebiasaan
waktu lampau)
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan pengandaian/penggunaan
used to (kebiasaan
waktu lampau)
. siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase sesuai
dengan konteks
|
Tono : “What did you use to do when you were a child.”
Tini : ................
a.I
didn’t know exactly. A car hit a motorist.
b.It
was established in 1945.
c.
I used to climb a tree
|
38
|
||
31
|
39-40 Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi rencana/janji yang akan datang/question tag
Menentukan ungkapan untuk melengkapi dialog yang
berisi kegiatan waktu
lampau/passive voice.
|
Disajikan sebuah percakapan rumpang yang
mengungkapkan
kegiatan waktu
lampau/passive voice.. siswa dapat melengkapinya dengan memilih kalimat/frase sesuai dengan konteks
|
Woman
: Where you went yesterday? I came to your house, but no one
there.”
Man:” I am sorry, …………. My family visited
him in the hospital.”
Question: Who was not at home yesterday?
A.My
grand father was sick B.The house keeper
C. My family .
D,The guest
(NO. 27.B)
|
39-40
|
||
32
|
8. Cloze Test
41,42, 43. Menentukan kosa kata (kata kerja/kata depan/kata
sifat) yang tepat untuk melengkapi teks rumpang
tidak lengkap pada surat
bisnis berbentuk surat
lamaran kerja/memo/ pengalaman kerja seseorang
|
Disajikan sebuah artikel tentang
pengalaman kerja seseorang, yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan jawaban,
siswa dapat menentukan;
-
pikiran utama
-
informasi rinci tersurat
-
sinonim kata tertentu dalam
bacaan
|
Born on May 14, 1984, in Dobbs Ferry, New
York. Mark Zuckerberg ( 1) .... helped revolutionize the way people—and even businesses—interact
and connect (2) .. each other
online through facebook. It (3).. users post profiles and photos and communicate with other users
1.a. has. B. had
c. have d. have had
2. a. in. B.
into. C. by. D.
with
3.a.
allows. B allowed. C
allowing d. have allowed
|
41-43
|
||
33
|
44.45,46 Menentukan kosa kata (kata kerja/kata depan/kata
sifat) yang tepat untuk melengkapi teks rumpang
tidak lengkap pada sebuah
pengumuman/pemberitahuan
|
Disajikan sebuah artikel tentang pengumuman yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan
jawaban, siswa melengkapi teks rumpang
tidak lengkap pada sebuah
pengumuman/pemberitahuan;
-
|
104.5 Siixstars FM, dear listeners, don’t
go anywhere, I’ll be back after the (1) ......commercial break . “ Don’t miss
(2).. on the chance to have your
very own piece of the city’s history . Now, for a (3) time, business and
individuals can purchase office space
in the new city hall complex
1. a. follow. B.
followed c. following . d follows.
2. a.out b. in. C.on
d. at
|
44-46
|
||
34
|
47,48,49,50Menentukan kosa kata (kata kerja/kata depan/kata
sifat) yang tepat untuk melengkapi teks rumpang
tidak lengkap pada iklan/brosur singkat
|
Disajikan sebuah artikel tentang iklan yang diikuti 3 soal dengan 4 pilihan
jawaban, siswa melengkapi teks rumpang
tidak lengkap pada sebuah iklan/brosur singkat
|
You are
cordially (1)... to view
CANADIAN
LANDSCAPES
An exhibition
of work (2)... Yuriko Takahara
will be
Included works from her most recent project in the Arctic (3)... view
THE WHITMORE
GALLERY
28 Mapel
Garden Street
From April 6th -
10th
Opening
reception : 6:00 to 10:00 P.M.
Friday, April
6th
Show runs from 9:00 A.M. to 4:00 P.M.
12:00 to 5:00
P.M. Sat & Sun
Admission –
Free
1.
A. inviting b.
invited c. invites d. invite
2.
A. by. B. for
c. inside. D. under
3.
A. Snowy b. snow
c.snowing d. snowed
|
47-50
|
This is default featured slide 1 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.
This is default featured slide 2 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.
This is default featured slide 3 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.
This is default featured slide 4 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.
This is default featured slide 5 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.
Sunday, 16 December 2012
PREDIKSI KISI- KISIS SOAL UN SMK 2013
HERO61.GA
Popular Posts
-
BANK SOAL -CLOZE TEST PAKET 1 Question 41 to 50. Direction: Questions 41 to 50 are passage completion. Read the passage. A word or ...
-
INCOPLETE DIALOGUE Expressing Possibility 1. Titi : “Hello, Bim, I saw the grass at the football field was ruined. ...
-
A. BANK SOAL MANAJEMEN UKM KOPERASI DAN KEWIRAUSAHAAN STIE SEMARANG 1. Apa yang menyebabkan UKM dapat bertahan dalam badai krisis ? KUNC...
-
BANK SOAL BAHASA INGGRIS KELAS X / KELAS 1. 1.GREETING AND INTRODUCING PARTING AND THANKING 1. GREETING Complete the following...
-
READING SECTION Part I.Incomplete dialog ( 16 – 30 ) 16. paquita :” What do you do in your week end ? Farah ...
-
CONTOH KARTU SOAL ULANGAN HARIAN BERSAMA TENGAH SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2012/2013 Mata Pelajara...
-
ERROR RECOGNITION. 1. Yesterday she came to my apartment and asks to borrow some sugar. (asked). 2. She wished she were older o...
-
PEMBAHASAN SOAL SIMULASI UN 2016 BAHASA INGGRIS SMK PAKET 5-7 Pembahasan soal simulasi UN 2016 Paket 5 : di: https://youtu.b...
-
Contoh Soal Bahasa Inggris Tentang Occupation SMART ENGLISH · https://smartenglish.id/contoh-soal-bahasa-inggris-tentang-occupa...
-
READING COMPREHENSION The Steps to Make Apple Juice First , choose the sweet apples. Then, core the apples and cop them, After that...