Pedoman Penilaian
ULANGAN HARIAN TERTULIS
NO
|
KETERANGAN INDIKATOR
|
SKOR
|
JUMLAH SKOR
|
1
|
GRAMMAR
|
|
|
|
Jika tidak ada kesalahan pada grammar
|
5
|
100
|
|
Jika ada 1 kalimat salah penggunaan grammar
|
4
|
100
|
|
Jika ada 2 kalimat salah penggunaan grammar
|
3
|
100
|
|
Jika ada 3 kalimat yang salah dalam
penggunaan grammar
|
2
|
100
|
|
Jika ada 4 kalimat yang salah dalam
penggunaan grammar
|
1
|
100
|
2
|
SPELLING
|
|
|
|
Jika tidak ada kesalahan spelling dalam
penulisan
|
5
|
100
|
|
Jika ada 1 kesalahan spelling dalam
penulisan
|
4
|
100
|
|
Jika ada 2 kesalahan spelling dalam
penulisan
|
3
|
100
|
|
Jika ada 3 kesalahan spelling dalam
penulisan
|
2
|
100
|
|
Jika ada 4 kesalahan spelling dalam
penulisan
|
1
|
100
|
|
|
|
|
.Pedoman Penilaian ULANGAN HARIAN LISAN
NO
|
KETERCAPAIAN INDIKATOR
|
SKOR
|
JUMLAH SKOR
|
1.
|
Peserta didik
mampu menjawab pertanyaan secara tertulis yang terkait dengan isi SOP dijawab
dengan benar.
|
5 x 2
|
10
|
2.
|
Peserta didik
mampu menceritakan kembali SOP di sekolah dengan kata-kata sendiri dengan benar.
|
4 x 4
|
16
|
|
|
|
(26 : 26) x 100 = 100
|
PEDOMAN PENILAIAN TUGAS TERSTRUKTUR (MEMBUAT VIDEO DIALOG)
Kriteria
Penilaian:
· Pencapaian fungsi (nilai max 25)
· Kelengkapan dan keruntut an struktur teksmemuji bersayap (nilai max 25)
· Ketepatan ember kebahasaan: tata
bahasa, kosa kata, ucapan, tekanan kata, intonasi, ejaan, dan tulisan tangan (nilai max 25)
· Kesesuaian format penulisan/
penyampaian (nilai max 25)
Cara
Penilaian:
KINERJA (praktik)
· Ketepatan dan kesesuaian menggunakan struktur dan ember kebahasaan
dalam menyampaikan pujian serta
responnya
observasi:
Penilaian untuk tujuan ember balikan.
Sasaran penilaian:
·
Upaya
menggunakan bahasa Inggris untuk menyatakan pujian dan responsnya ketika
muncul kesempatan.
·
Kesungguhan
siswa dalam proses pembelajaran di setiap tahapan.
Kesantunan dan kepedulian dalam melaksanakan
Komunikasi
|
·
Rubrik Penilaian tes UTS DAN UAS
No.
|
Nama Peserta Didik
|
Jumlah jawaban benar
|
Total Score
(Jawaban benar x 10)
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Lembar Pengamatan Sikap Peserta didik
No
|
Indikator Sikap.
Nama Peserta didik.
|
Bertanggung jawab
|
Jujur
|
Santun dalam berkumunikasi
|
Percaya diri
|
Kedisiplinan dalam tugas
|
Nilai rata-rata (kualitatif/huruf).
|
Peduli
|
responsif
|
proaktif
|
1
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Note: Setiap aspek
menggunakan skala 1 s.d. 5
1 = Sangat Kurang 3 = Cukup 5 = Amat Baik
2 = Kurang 4 = Baik
Rubriks Penilaian Tugas tidak terstruktur
Nama Peserta didik :
________________________________________
Kelas : _______________________________________
NO
|
Kreteria Aspek
|
SB
|
B
|
C
|
K
|
1.
|
Ada video dialog bahasa
Inggris
|
5 kreteria terpenuhi
|
4 Kreteria terpenuhi
|
3 Kreteria terpenuhi
|
≤ 2
kreteria terpenuh
|
2.
|
Ada akun adsense
|
||||
3.
|
Ada iklan
|
||||
4.
|
Ada pengunjung
/yang melihat video
|
||||
5.
|
Ada pendapatan
/earning yang tercantum di akun adsense
|
RUBRIK PENILAIAN
UJIAN SEKOLAH
NO
SOAL
|
KRITERIA
/ KUNCI JAWABAN
|
SKOR
|
1
|
Tiap jawaban benar memiliki nilai 2
|
Maksimal nilai 100
|
2
|
Tiap jawaban yang salah nilainya 0
|
Nilai terendah 0
|
3
|
|
|
dst
|
|
|
|
Skor maksimal / Total Skor
|
100
|
0 komentar:
Post a Comment